image description
image
  • 2024-03-24
  • Manajemen Ritel
  • 438
  • Kegiatan Mahasiswa
Mahasiswa Bisnis Manajemen Retail Raih Harapan 3 Pada The 1st ACSCITING

Penyelenggaraan The 1st Annual Competition on Scientific Writing (ACSCITING), Conference and Paper Presentation, merupakan kompetisi yang digelar UNIPER dengan didukung MVP dan beberapa perguruan tinggi swasta lainnya dari dalam dan luar negeri dengan mengangkat tema Creative Economic Development Through Empowerment and Extensive Convenience in Increasing Indonesia's Economic Growth.

Meida Rachmawati, M.M., M.H., Ph.D memberikan sambutan selamat datang pada peserta Conference and Paper Presentation, dan dilanjutkan sambutan pembuka kompetisi oleh Rektor Universitas Pertiba, Dr. Suhardi, SE., M.Sc., Ak.CA.

3 pembicara untuk mengawali ajang kompetisi  ACSCITING, adalah Dr. Nor Erlissa Abd Aziz dari UiTM (University Teknologi MARA), Dr. Berta Dian Theodora, M.Pd. dari Universitas Indraprasta PGRI, dan Teguh Harso Widagdo, SE., MM. dari Universitas Ngudi Waluyo.

Kompetisi yang dibuka untuk mahasiswa dari perguruan tinggi baik negeri maupun swasta se Indonesia ini melibatkan juri dari 4 perguruan tinggi. Tim juri yang terdiri dari Dr. Fibry Jati Nugroho dari STT Sangkakala Salatiga, Dian Ikha Pramayanti, S.Pt., M.Si dari STAI Al-Muhajirin Karawang, Satria Avianda, S.M., S.Hum., M.M. dari Universitas Ngudi Waluyo, dan Intan Mutia, S.T., M.M.S.I dari Universitas Indraprasta PGRI.

Pada kegiatan ACSCITING kali ini, salah satu tim mahasiswa Universitas Ngudi Waluyo yang ikut berkompetisi meraih Juara Harapan 3. Mereka adalah Ferdinan Reynanta Putra, Muhammad Ma'aruf Saifulah, dan Rahmania Argita Dwijayanti. Selamat dan Sukses dengan pencapaian ini, dan diharapkan dapat menularkan minat dan semangat mahasiswa UNW, terutama dari prodi Bisnis Manajemen Retail, untuk semakin berani bersaing dalam ajang kompetisi yang lainnya. (WD77)



Kategori

Program Studi Sarjana Terapan Bisnis Manajemen Retail

  • Jl. Diponegoro no 186 Gedanganak - Ungaran Timur, Kab. Semarang Jawa Tengah
  • Tel: (024)-6925408
  • Fax: (024)-6925408
  • Email: [email protected]

SOSIAL MEDIA


UNIVERSITAS NGUDI WALUYO © Sarjana Terapan Bisnis Manajemen Retail 2023